Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Menurunkan Berat Badan Tanpa Mengubah Gaya Hidup Anda

Posted on March 18 2013

Saya telah melihat beberapa iklan untuk berbagai produk akhir-akhir ini yang menjamin bahwa Anda dapat menurunkan berat badan tanpa mengubah gaya hidup Anda. Testimonial Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Caesar mengatakan hal-hal seperti "Itu sangat mudah dan saya tidak perlu mengubah apa pun!" Bisakah kita mengambil langkah mundur dan hanya berpikir tentang hal itu untuk kedua? Karena sebagai pelatih pribadi saya menemukan bahwa sangat mengganggu.

Jadi Anda tumbuh, memulai karir Anda, dan memiliki keluarga. Anda memiliki banyak hal yang terjadi, yang mungkin berarti bahwa Anda telah menghabiskan beberapa tahun tidak makan dengan baik dan telah kurang aktif daripada Anda harus. Sekarang Anda menemukan diri Anda dengan beberapa kilo merasa lesu dan turun sekitar diri Anda, dengan mungkin beberapa masalah kesehatan. Terdengar tentang benar? Anda bukan satu-satunya. Hal ini terjadi pada banyak dari kita.

Sekarang Anda telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk menumpahkan berat. Jadi Anda pergi untuk salah satu mudah, cepat-fix produk. Salah satu dari dua hal yang akan terjadi.

Salah satu hasil yang mungkin adalah bahwa Anda kehilangan berat badan, tapi kemudian apa? Apakah Anda akan menggunakan produk ini selamanya? Mungkin tidak. Jadi sangat mungkin bahwa Anda akan menempatkan berat kembali. Setelah semua, Anda tidak berubah Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit gaya hidup Anda, yang kami telah sepakat mungkin bagaimana Anda sampai di sana di tempat pertama, kan?

Hasil lebih mungkin adalah bahwa Anda tidak kehilangan berat badan, sehingga Anda telah menyia-nyiakan banyak uang dan sekarang Anda merasa lebih buruk. Jadi Anda baik menyerah atau Anda pindah ke perbaikan cepat berikutnya.

Jadi saya serahkan ini kepada Anda untuk pertimbangan Anda. MENGUBAH GAYA HIDUP ANDA! Menjadi sehat dan bugar adalah komitmen seumur hidup, tapi itu tidak masalah ketika Anda mulai. Anggap saja sebagai "sisa hidup Anda" komitmen. Mendapatkan sehat membutuhkan usaha seperti halnya segala sesuatu dalam hidup Anda. Mungkin Anda tidak lulus SMA dan mendapatkan pekerjaan sebagai CEO dari perusahaan Fortune 500 hari berikutnya. Menikah dan memiliki anak-anak membutuhkan kerja. Ini adalah waktu untuk mengambil kepemilikan kesehatan Anda. Mendapatkannya.

Sekarang saya tidak menganjurkan pergi "cold turkey". Membuat perubahan drastis dan tiba-tiba kemungkinan akan menyebabkan kegagalan seperti halnya yang cepat-perbaikan. Lakukan perubahan inkremental. Berjalan-jalan 20 menit. Jika Anda memiliki donat setiap hari dengan kopi pagi, dua hari seminggu swap keluar dengan pisang. Saya pikir Anda akan menemukan bahwa mengambil langkah-langkah bayi untuk membuat perubahan permanen akan jauh lebih efektif dan bermanfaat dibandingkan dengan metode drive-through bahwa perusahaan mempromosikan hanya untuk menghasilkan uang dari Anda.

Bisakah "keajaiban" produk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat tanpa mengubah gaya hidup Anda? Hal ini mungkin saya kira, dalam kasus-kasus yang terisolasi, tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus menggunakannya. Asbes merupakan insulator yang besar dan terlihat mana yang membuat kami.

Comment on this post