Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Bagaiman Mengatakan Dia Cinta Kamu

Posted on February 21 2013

Apakah dia mencintaiku? Kita akan tinggal bersama-sama, selamanya? Jika dia tidak ... apa yang akan lakukan untuk yang hidup saya? Jika dia pergi, aku akan hancur berantakan? Akankah aksesoriswanitakorea.blogspot.com harga diri saya hancur? Apakah saya akan menjadi sosial ditarik, miskin dan kehilangan teman-teman saya? Dan kenapa begitu sulit untuk mengatakan apa yang dia BENAR-BENAR berpikir ... meskipun aku begitu jujur ​​dan emosional yang tersedia untuknya? Setiap pertanyaan ini terdengar familiar? Dalam artikel ini kita akan melihat cepat dan mudah di ANATOMI cinta sejati ... dan mengapa kebahagiaan Anda harus PERNAH naik atau beristirahat pada apa yang pria Anda memutuskan, terlepas dari berapa banyak yang Anda duga sekarang. Penasaran ingin tahu lebih banyak? Lanjutkan membaca seperti kita melihat lebih dekat di bawah ini!

Pertama, memahami INI untuk menjadi kenyataan, karena:

Sebagai asmara intuitif emosional, dan diterbitkan penasihat hubungan dengan ratusan ribu pembaca selama bertahun-tahun, saya dapat memberitahu Anda bahwa bagi kebanyakan wanita, hubungan "keamanan" adalah sebuah mitos.

Semua Anda benar-benar perlu Anda lakukan adalah menonton berita selama seminggu, tidak peduli MANA Anda tinggal, berapa banyak uang yang Anda miliki, atau seberapa sukses Anda mungkin, untuk mengetahui bahwa laki-laki jauh lebih sederhana untuk memahami dalam konteks hubungan, dibandingkan kita.

Mereka jauh lebih mungkin untuk "menipu" untuk keinginan murni fisik, atau sesaat dari seorang wanita. Kita mungkin melakukannya untuk alasan KEKURANGAN, atau perhatian, atau kasih sayang ... tapi jarang, wanita akan membuat keputusan yang mengerikan selama 10 menit kepuasan potensial, jika dia mencintai pasangannya dalam arti sebenarnya. (Dimana kaum lelaki sering AKAN dan sayangnya, DO)

Dengan keluar dari jalan, saya percaya bahwa tanda-tanda seorang pria mencintai Anda BENAR datang sebagai banyak dari ANDA, seperti yang mereka lakukan dari dia.

Jika Anda melihat cinta melalui prisma dan perspektif koneksi karma (yang saya percaya Anda KEHARUSAN jika Anda ingin bahagia dan yakin) Anda akan menemukan bahwa jiwa Anda tahu jauh lebih banyak daripada kepala Anda akan memungkinkan.

Ketika Anda benar-benar di tempat, dengan mitra, yang mengisi Anda dan memenuhi kebutuhan UP NYATA Anda di seluruh spektrum spiritual (pikiran, tubuh, jiwa dan seterusnya) perasaan energi emosional, kepercayaan dan karma koneksi adalah nyata, dan benar-benar tak terbantahkan bahagia untuk boot.

Jika Anda belajar SATU pelajaran dalam hidup Anda, karena berkaitan dengan cinta, harus INI;

Bahwa pada intinya itu, ada TUJUAN dan semangat dan pola dalam setiap hubungan yang Anda miliki. Dan itu instagram.com/grosiraksesoriswanita benar-benar ada NO hubungan yang buruk per se. Atau buruk pilihan. Hanya kesempatan bagi Anda, dalam arti spiritual ... untuk melanjutkan dan UP tiang totem untuk menemukan kebenaran Anda.

Saya percaya bahwa kita masing-masing memiliki belahan jiwa, tunggal spiritual ... yang kita dimaksudkan untuk menemukan, dan menemukan. Dan bahwa kehidupan (dan cinta) agak kosong sampai Anda menemukan bahwa SATU jiwa khusus yang mengisi Anda dan menginspirasi imajinasi Anda, intuisi dan rasa intim yang hidup dan terjaga.

Ketika Anda mengenali orang itu, Anda tidak akan khawatir tentang apakah ia mencintai Anda, atau tidak. Anda akan tahu. Dan jika dia meninggalkan sebelum Anda dapat mengetahui ... itu hanya memperkuat sesuatu yang intuisi Anda sudah mengerti.

Comment on this post