Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Makanlah Makanan Sehat Jika Sedang Diet

Posted on February 2 2013

Banyak orang yang kelebihan berat badan tersiksa oleh citra diri mereka. Beberapa tahu bahwa jual baju senam mereka perlu menurunkan berat badan, tetapi tidak memiliki motivasi dan komitmen untuk melakukan apa yang diperlukan. Banyak memahami risiko kesehatan dan melanjutkan kebiasaan buruk mereka makan. Ada kabar baik untuk jenis orang. Anda dapat makan banyak dan masih menurunkan berat badan! Anda perlu makan makanan yang tepat sekalipun. Apa adalah beberapa makanan sehat untuk menurunkan berat badan dengan? Mari kita lihat beberapa.

Makanan Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Sup adalah alternatif sehat untuk makanan berat. Makan sup untuk makan siang atau makan malam adalah pilihan yang cocok. Sup yang terbuat dari sayuran seperti tomat, kacang-kacangan, bawang, dan jamur sangat sehat dan rendah kalori. Sebuah mangkuk besar sup sayuran dicampur atau sup ayam untuk sarapan cepat mengisi perut Anda. Hal ini juga mudah untuk dicerna dan membantu Anda memulai hari dengan baik jumlah energi.

Telur kaya akan protein dan dapat menggantikan sebagian besar makanan yang tinggi kalori Anda. Sandwich telur menyediakan baik jumlah energi dan protein yang baik untuk memulai hari Anda dengan. Memiliki karbohidrat sehat yang bisa dikonversi menjadi energi. Biasanya segelas susu dan telur yang terbaik adalah memiliki sebagai sarapan. Ini memiliki sedikit kalori dan membantu menempatkan rasa lapar di siang hari.

Teh hijau sering digunakan untuk melangsingkan bawah dan pengurangan berat badan. Kehadiran "catechin", anti-oksidan dalam teh hijau, meningkatkan metabolisme Anda. Ini membantu tubuh Anda membakar lebih banyak kalori. Hal ini juga membantu dalam mengurangi kolesterol jahat yang memberikan kontribusi untuk kenaikan berat badan.

Salad selalu sumber terbaik www.youtube.com/watch?v=-fkZ-I2iLDc dari protein, kalsium vitamin, dan karbohidrat, dan memenuhi kebutuhan berbagai jenis nutrisi yang dibutuhkan bagi tubuh Anda. Sayuran tertentu yang ditemukan dalam salad, membantu Anda melawan berat badan dan mengurangi secara efektif. Salad yang dibuat dengan brokoli merupakan sumber serat dan kalsium. Kubis, yang kaya akan vitamin C, membantu dengan kekebalan. Selada merupakan terendah kalori. Lobak memiliki asam folat kalium dan yang membantu dalam pencernaan. Tomat kaya akan vitamin dan rendah kalori. Sebuah Salad dengan sayuran ini adalah rumah listrik untuk nutrisi energi dan kaya.

Apel adalah buah rendah kalori yang kaya akan serat. Karena asupan serat membantu dalam penurunan berat badan, apel adalah pilihan yang baik untuk menggantikan bagian dari makanan sehari-hari Anda. Apel yang bermanfaat bagi kesehatan kita dan karenanya kata pepatah "sebuah apel sehari membuat dokter pergi".

Almond adalah kacang dengan kandungan tinggi serat yang meningkatkan proses pembakaran lemak bila dikonsumsi dalam sarapan. Manfaat lain dari almond termasuk keuntungan memori dan mencegah rambut rontok.

Oats, sumber lain yang kaya serat, membantu mengurangi berat badan secara efektif jika diganti dengan satu atau dua kali per hari. Gandum kering yang digunakan dalam sereal sarapan dan bermanfaat bagi orang yang ingin mengurangi asupan kalori. Semangkuk Oats dengan segelas susu dan almond beberapa bit membuat sarapan besar dan sehat. Jika Anda belum melihat itu belum, makanan yang kaya serat selalu pilihan yang sehat.

Comment on this post