Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Manfaat Makan Cokelat

Posted on January 15 2013

Para ilmuwan dan peneliti memperkenalkan beberapa berita untuk penggemar cokelat menyatakan bahwa hal itu mungkin baju senam diperlukan untuk tubuh Anda. Kelompok seperti orang termasuk bukti awal atas ulasan mereka sendiri menyatakan bahwa kakao bersama dengan cokelat lainnya bisa mampu menormalkan tekanan darah tinggi untuk setiap individu hipertensi, membantu membuat darah Penyesuaian juga membuat fungsi pusat kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian ini, ada substansi yang dikenal sebagai Tambahan Oksida nitrat yang memproduksi dan dikendalikan oleh kakao. Tambahan ini Nitric Oxide benar-benar suatu senyawa yang dibutuhkan untuk aliran darah yang tepat dan tekanan. Penelitian lain menunjukkan bahwa Flavanol di kakao memicu zat-zat lemak dalam aliran darah dapat menghindari pemblokiran di arteri serta membantu membuat tindakan trombosit dengan mengikuti bersama-sama dan menghentikan trombus. Anda akan menemukan 4.000 jenis sumber senyawa yang mampu ini jenis kegiatan dan hadir dalam cokelat dikenal sebagai Flavonoid yang dikeluarkan dari biji kakao. Biji kakao merupakan elemen cokelat. Kata ini digunakan untuk flavonoid dalam kakao flavanols.

Umumnya, penelitian telah menemukan bahwa cokelat memiliki kandungan flavonoid yang tinggi. Ini adalah metode di mana bubuk kakao dan sirup coklat yang diproses yang menghilangkan flavonoid penting. Sebuah pemikiran tentang studi ini menunjukkan bahwa semakin besar konsumsi flavanol dalam tubuh Anda juga berhubungan dengan aktivitas brilian Tambahan Nitric Oxide. Ini Keasaman Nitrat termasuk peran yang sangat signifikan untuk mempertahankan tekanan darah yang tepat serta menjaga kesehatan jantung.

Berdasarkan studi dan penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dan ilmuwan, dosis minimal aspirin bekerja sama dengan beberapa flavonol yang tersedia di kakao dan coklat. Oleh karena itu akan mengurangi potensi pembekuan darah serta mengurangi kesempatan stroke mungkin atau mungkin penangkapan jantung pada seseorang dengan tekanan tinggi. Ini hanya bisa berarti bahwa jika Anda memiliki tanda-tanda dan gejala alergi terhadap aspirin, Anda dapat mengkonsumsi makanan sehat flavanol yang ditemukan dalam komposisi cokelat. Meskipun, itu bukan obat, itu diakui sebagai pendekatan alternatif terbaik. Alasannya baju senam grosir pergi karena aktivitas platelet darah telah membabarkan keuntungan yang dihasilkan oleh Tambahan Oksida nitrat.

Ini telah dianalisis dan mengamati bahwa beberapa komponen bioaktif, senyawa dan zat dalam coklat telah terbukti untuk mengiklankan suatu kondisi kinerja, meningkatkan rasa kesejahteraan, serta mengurangi ketidaknyamanan. Detail mengungkapkan bahwa kafein stimulan, theobromine, phenylethylamine, dan tyramine memberikan otak yang berkabut tumpangan baik diperlukan. Triptofan, keasaman amino yang penting aktif bekerja untuk mengurangi segala bentuk kecemasan dengan memproduksi hormon serotonin kimia alami, opiat netral tubuh Anda yang diklasifikasikan untuk mengurangi ketidaknyamanan tubuh. Senyawa lain seperti Anandamide berfungsi seperti cannabinoid yang mempromosikan dan mengatur relaksasi. Cokelat adalah jenis lain alami analgesik.

Sebuah gambaran dari studi dan penelitian hanya akan kondisi yang makan cokelat dalam jumlah yang disarankan dapat memberikan energi yang cukup angkat, mengurangi kecemasan, bersama dengan pengurangan ketidaknyamanan. Namun, para ahli Gizi, ahli biokimia dan selalu beralasan bahwa cokelat tidak mengandung banyak manfaat menguntungkan dan efektif. Misalnya, ahli Gizi, dan ahli biokimia akan menyatakan bahwa kafein benar-benar substansi membuat kita waspada tapi ada jumlah sedikit kafein dalam coklat harus mereka harus membandingkannya dengan secangkir kopi biasa. Anda akan menemukan hanya 30 mg kafein dalam cokelat tapi ada 100-150 mg kafein yang ada dalam cangkir kopi biasa. Anda masih bisa merasakan perasaan waspada untuk beberapa waktu setelah makan dan menikmati cokelat. Senyawa lain, anandamine, juga menginduksi rasa yang "tinggi." Indera terhubung dalam efek mengambil ganja.

Jadi istirahat hari ini dan menikmati beberapa cokelat!

Comment on this post