Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Untuk Latihan Atau Tidak Untuk Latihan - Apa Jawaban Saudara?

Posted on February 20 2013

Ada banyak fakta mengapa orang tidak berolahraga. Nomor satu alasan untuk tidak berolahraga aksesoriswanitakorea.blogspot.com tentu saja, "Saya tidak punya waktu." "Aku terlalu sibuk!" Hal ini, sayangnya, adalah alasan utama mengapa beberapa orang tidak berolahraga secara teratur. Orang-orang ini menunjukkan bahwa mereka tahu bahwa mereka harus melakukan latihan lebih banyak dan bahwa mereka berencana untuk di masa depan ketika "hal-hal yang kurang sibuk". Salah satu contoh adalah orang muda yang akan mengatakan bahwa mereka akan segera dibentuk dalam karir dan kemudian mereka akan memiliki waktu untuk berolahraga. Apakah ini terdengar akrab? Orang tua mengatakan bahwa mereka berharap mereka telah meluangkan waktu untuk menjadi aktif ketika mereka masih muda.

Alasan lain besar orang tidak berolahraga lebih sering "Ini terlalu nyaman." Banyak yang menghindari olahraga melakukannya karena itu tidak nyaman. Mereka adalah penunda latihan. Alasan khusus untuk menunda-nunda meliputi: "Itu membuat saya berkeringat", "Ini mengacaukan rambut saya", dan "Aku hanya tidak dapat menemukan energi." Anda mungkin ingin untuk dicatat bahwa mereka yang berolahraga secara teratur melaporkan peningkatan dalam penampilan mereka dan juga mengalami perasaan peningkatan energi.

Ada sejumlah besar orang dewasa yang tidak aktif karena mereka "hanya tidak menikmati latihan." Alasan beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak menikmati latihan termasuk: "Orang-orang mungkin menertawakan saya"; "Olahraga membuat saya gugup", dan "Aku tidak pandai aktivitas fisik." Orang-orang ini sering kurang percaya diri dalam kemampuan mereka sendiri. Dalam beberapa kasus, hal ini karena pengalaman masa lalu mereka dalam pendidikan fisik atau dalam atletik. Dengan kegiatan benar dipilih, bahkan mereka yang tidak pernah menikmati olahraga bisa mendapatkan "doyan."

Beberapa orang kepercayaan mereka memiliki alasan yang sah untuk tidak berolahraga: kesehatan yang buruk. Meskipun benar bahwa ada alasan medis yang baik untuk tidak berolahraga, banyak orang dengan masalah tersebut bisa mendapatkan keuntungan dari latihan jika benar dirancang untuk mereka.

Pernahkah Anda mendengar beberapa orang mengatakan "cuaca terlalu buruk" atau "tidak ada fasilitas dekat"? Olahraga teratur jauh lebih nyaman jika fasilitas mudah dijangkau dan cuaca baik. Namun, kesempatan rekreasi telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, beberapa kegiatan yang paling populer untuk kebugaran bangunan memerlukan peralatan sangat sedikit, bisa dilakukan di atau dekat rumah, dan tidak mahal.

Terlalu banyak orang tidak melakukan aktivitas fisik secara teratur karena mereka merasa terlalu tua. Sebagai orang bertambah tua, banyak mulai merasa bahwa olahraga adalah sesuatu yang mereka tidak bisa lakukan. Bagi kebanyakan orang hal ini tidak benar! Studi yang dilakukan selama periode tahun menunjukkan bahwa olahraga benar direncanakan untuk orang dewasa yang lebih tua tidak hanya aman, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan, penyakit lebih sedikit, kapasitas kerja meningkat dan rasa peningkatan kesejahteraan.

Pada catatan yang lebih positif ada orang yang berolahraga secara teratur dan nomor satu alasannya adalah "untuk kesehatan dan kebugaran fisik." Hampir semua orang dewasa menyadari pentingnya latihan untuk kesehatan dan kebugaran. Lebih dari satu survei nasional menunjukkan bahwa kesehatan dan kebugaran adalah alasan yang paling penting mengapa orang terlibat dalam olahraga teratur. Sayangnya, banyak orang dewasa mengatakan bahwa "perintah dokter untuk latihan" akan menjadi alasan yang paling mungkin untuk mendapatkan mereka untuk memulai program reguler. Untuk beberapa, bagaimanapun, menunggu perintah dokter mungkin terlalu terlambat.

Beberapa orang berolahraga secara teratur karena mereka ingin terlihat "baik". Alasan penting untuk berolahraga adalah untuk meningkatkan penampilan fisik. Dalam masyarakat kita, mencari yang baik adalah sangat dihargai, sehingga daya tarik fisik merupakan alasan utama mengapa orang berpartisipasi dalam olahraga teratur. Dari sangat penting untuk banyak orang dewasa adalah berat atau kontrol lemak. Sementara bukti-bukti menunjukkan bahwa olahraga dapat efektif dalam membantu Anda mencari yang terbaik, ada bahaya dari harapan yang tidak realistis pada bagian dari banyak orang. Kebanyakan ingin membuat perubahan dalam penampilan mereka yang tidak mungkin terjadi sebagai hasil dari latihan saja.

Sementara olahraga teratur adalah penting sendiri, kenikmatan harus menjadi alasan utama bagi kebanyakan orang untuk terus dalam jangka panjang. Sebagian besar orang dewasa mengatakan kenikmatan yang akan sangat penting dalam memutuskan untuk berolahraga. Hal ini tidak mengherankan, mengingat pernyataan dari jogging bahwa mereka mulai berolahraga untuk kebugaran dan terus untuk alasan seperti "pengalaman puncak," "tinggi pelari," dan "bebas berputar." Bahkan, gerakan bisa menjadi tujuan itu sendiri. Kepuasan dapat diturunkan dari keterlibatan hanya dalam aktivitas gerakan. Rasa menyenangkan, perasaan kesejahteraan, dan kenikmatan umum yang berhubungan grosiraksesorismurah.net dengan aktivitas fisik baik-didokumentasikan.

Relaksasi dan melepaskan dari peringkat tegangan tinggi sebagai alasan mengapa orang melakukan olahraga secara teratur. Latihan, seperti berjalan, jogging, atau bersepeda, merupakan cara untuk mendapatkan beberapa waktu tenang jauh dari stres pekerjaan. Selama bertahun-tahun, telah diakui bahwa olahraga dalam bentuk olahraga dan permainan menyediakan katarsis, atau outlet, untuk frustrasi kegiatan sehari-hari normal. Bukti menunjukkan bahwa kegiatan rutin dapat membantu mengurangi depresi dan kecemasan, baik gejala umum dalam budaya Barat.

Rasa prestasi pribadi terkait dengan melakukan berbagai aktivitas fisik sering menjadi alasan bagi orang untuk berolahraga. Dalam beberapa kasus, itu hanya belajar keterampilan baru, seperti badminton atau tenis, dalam kasus lain, itu berjalan satu mil atau melakukan sejumlah sit-up yang menyediakan ini perasaan prestasi. Tantangan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya ternyata pengalaman yang sangat kuat. Kegiatan fisik memberikan kesempatan tidak tersedia di aspek kehidupan lainnya.

Pengalaman sosial keterlibatan adalah alasan penting banyak orang terlibat dengan kegiatan fisik secara teratur. Aktivitas fisik sering memberikan kesempatan untuk berada bersama orang lain. Ini adalah pengalaman sosial yang banyak dihargai paling tentang olahraga. Sering jawaban untuk pertanyaan, "Mengapa Anda berolahraga?" meliputi: "Ini adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman dekat", dan "Menjadi bagian dari tim adalah perasaan memuaskan." Pengaturan aktivitas fisik juga dapat memberikan kesempatan untuk membuat teman baru.

Untuk beberapa pengalaman kompetitif adalah alasan penting untuk berpartisipasi dalam olahraga dan kegiatan fisik. "Sensasi kemenangan" dan "kompetisi olahraga" dua alasan yang sering diberikan oleh orang-orang yang berpartisipasi dalam kegiatan fisik. Bagi banyak orang, pengalaman kompetitif bisa sangat memuaskan.

Orang yang memiliki perasaan lebih positif tentang aktivitas fisik daripada yang negatif dikatakan memiliki saldo positif dari perasaan. Keseimbangan positif perasaan meningkatkan kemungkinan bahwa seseorang akan aktif. Di sisi lain, orang yang memiliki perasaan negatif lebih dari yang positif lebih mungkin untuk menjadi aktif. Anda dapat bertanya pada diri sendiri apa perasaan yang Anda miliki tentang menjadi fisik aktif. Datang dengan perasaan lebih positif dan Anda akan baik di jalan menuju gaya hidup sehat.

Comment on this post